Nubuatan dan Kebenaran menurut Injil

Beranda » Kebenaran Firman Tuhan – Buku 2 » 2.8 – Apa itu agama palsu?

2.8 – Apa itu agama palsu?

Saya percaya bahwa ini sangat penting agar kita memahami pertanyaan ini. Sebuah agama palsu adalah salah satu agama yang datang kepada anda dalam nama Yesus, tetapi tidak mengajarkan seluruh kebenaran sebagaimana diajarkan dalam Alkitab, atau agama yang datang kepada Anda dalam nama Tuhan meskipun itu “Tuhan” tapi bukan Tuhan yang benar. Mari kita lihat beberapa agama-agama besar dan menjelajahi doktrin nyata bahwa mereka mengajar dan melihat apakah kita berpikir mereka adalah bagian dari gereja Yesus Kristus yang sejati. Saya pikir Anda akan setuju dengan saya bahwa tidak semua agama menyembah Tuhan yang sama walaupun mereka yang mem-promotori gerakan interfaithisme mencoba untuk membuat kita percaya.

Tapi, saya katakan satu hal sebelum kita mulai. Saya menyadari dan saya sangat senang bahwa ada beberapa orang dalam agama-agama tercantum di bawah ini yang benar-benar mencintai dan benar-benar ingin menyenangkan Tuhan. Dan saya menyadari bahwa beberapa “gereja” atau faksi atau afiliasi dari agama-agama ini tidak selalu mengajarkan ajaran yang sama yang awalnya diajarkan oleh agama-agama ini dan bahkan mungkin mendekati kebenaran dalam beberapa cara. Beberapa, seperti Gereja Mormon, telah dipecah menjadi bagian-bagian yang berbeda yang mengajarkan doktrin yang berbeda, dan beberapa, seperti Islam, memiliki banyak faksi yang berbeda secara substansial dalam keyakinan dan doktrin. Gereja Katolik juga memiliki beberapa variasi dalam organisasi itu, meskipun memiliki pemimpin, Paus, dan dibimbing secara doktrinal dari para pemimpinnya. Apa yang saya paling saya tekankan dalam penelaahan ini adalah bahwa akar dari agama dan awal mula mereka adalah apa yang anda bawa ke dalam dan menjadi bagian dari organisasi itu. Jika hal tidak dimulai dengan kebenaran dan / atau malah mulai dengan nabi palsu atau Tuhan palsu, hal itu bukan berasal dari Tuhan. Jika tidak dari Tuhan, kita tidak boleh menjadi bagian dari itu bahkan jika gereja atau organisasi kita mengajarkan doktrin tertentu yang berbeda dari ajaran asli dari iman. Kita harus keluar darinya dan menyerahkan diri kepada satu Tuhan yang benar dan mengikuti-Nya dan mencari kebenaran-Nya dengan segenap hati.

Wahyu 18:4 Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: “Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.

Ayat ini berbicara tentang Pelacur besar, gereja palsu akhir zaman, dan Tuhan memberitahu orang-orang untuk keluar dari dia! Ini merupakan indikasi yang baik bahwa memang ada orang-orang yang benar-benar mencintai-Nya dalam agama-agama, tetapi juga jelas bahwa jika anda tidak keluar dari mereka bahwa anda akan dianggap sebagai bagian dari keseluruhan dan akan mendapat bagian dari dosa-dosa itu telah berkomitmen. Harap ini diingat !

Agama Islam, agama Mormon, dan Agama Katolik beserta keturunannya

Bagaimana dengan Islam (Muslim)?

Saya harus bertanya kepada diri saya pertanyaan ini: siapakah Tuhannya orang Islam? Apakah sama dengan Tuhan yang disembah Abraham seperti yang diinginkan mereka agar kita percaya hal itu?

Hal ini ditegaskan oleh Muslim bahwa orang Arab yang di Mekkah adalah keturunan Ismael, anak Abraham. Mereka juga mengklaim bahwa Ismail menetap di Mekah di mana ia, bersama dengan Abraham, membangun Kabah dan mengajarkan agama dari Tuhan yang benar kepada keturunannya. Hal ini diyakini bahwa sepanjang waktu keturunan Ismael secara sesat menyembah bukan Tuhan yang benar dengan cara meninggalkan keyakinan mereka di dalam Dia dengan menambahkan allah lainnya dalam ibadah mereka, sehingga memutarbalikkan agama Tuhan dari Ismail ayah mereka. Hal ini sebenarnya dapat dibuktikan bahwa hal ini tidak benar, karenaya saya akan menunjukkan.

Dalam Perjanjian Lama, di sekitar awal pendirian bangsa Israel, penyembahan Tuhan palsu yang disebut Baal dimulai, dan terdiri dari penyembahan benda-benda langit, dan bulan merupakan yang tampak terbesar di langit. Bukti Alkitab dan sejarah menunjukkan bahwa bangsa Moab menyembah Baal. Sumber-sumber pra-Islam dan Muslim menunjukkan (a) bahwa penduduk Mekah mengambil alih berhala Hubal dari orang Moab dan (b) bahwa Alloh dan Hubal sebenarnya identik / sama. Dengan demikian, apakah penduduk Mekah adalah keturunan Ismael atau tidak, buktinya masih kuat dan cukup untuk menyimpulkan bahwa Allohnya Muhammad sebenarnya Hubal, yaitu dewa Baal dari orang Moab dan dengan demikian bukan Tuhan menurut dalam Alkitab. Muhammad menggabungkan karakteristik dan nama-nama allah lainnya dalam berbagai pesan baru monoteisnya tentang Alloh, tetapi ia tampaknya mulai membangunan konsep Alloh dengan Hubal, dewa kepala penduduk Mekah.

Orang-orang tidak bertuhan di jaman pra-Islam menyembah dewa bulan yang disebut Alloh dengan bersembahyang menghadap Mekkah beberapa kali dalam sehari; berziarah ke Mekkah, berlari mengitari kuil dewa bulan yang disebut Kabah; mencium sebongkah batu hitam; membunuh binatang sebagai korban bagi dewa bulan; melempar batu pada setan; berpuasa dalam bulan yang dimulai dan diakhiri dengan bulan sabit; memberi sedekah kepada orang miskin.

Jika engkau menyaksikan berita di beberapa bulan ini, anda akan tahu bahwa orang Muslim modern melakukan ritual yang sama.

Kaum Muslim menyembah Alloh, tuhan yang palsu, dan orang masa itu sudah menyembahnya sejak lama semenjak bangsa Israel mulai berdiri.

Yang terpenting, kaum Muslim mengatakan engkau tidak harus percaya Yesus Kristus untuk diselematkan! Kaum muslim mengakui Yesus Kristus sebagai nabi, tetapi menyangkal bahwa ia adalah Mesias (walaupun beberapa Muslim dari barat mengatakan bahwa Yesus adalah Yang Diurapi), mereka menyangkal bahwa Ia adalah Tuhan yang terwujud di dalam daging sebagai Anak Tuhan (Yoh 1:14), dan mereka menyangkal bahwa Kristus mati di kayu salib dan bangkit kembali. Apakah ini masuk akal? Tentu tidak. Agama Islam tidak bisa sebagai suatu kebenaran karena Yesus Kristus sendirilah yang mengatakan bahwa Ia adalah Mesias, dan Ia adalah Anak Tuhan!

Yoh 4:26 Kata Yesus kepadanya: Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau

Yoh 9:35 Yesus mendengar bahwa ia telah diusir ke luar oleh mereka. Kemudian Ia bertemu dengan dia dan berkata: “Percayakah engkau kepada Anak Manusia?” 36  Jawabnya: “Siapakah Dia, Tuhan? Supaya aku percaya kepada-Nya.” 37  Kata Yesus kepadanya: “Engkau bukan saja melihat Dia; tetapi Dia yang sedang berkata-kata dengan engkau, Dialah itu.

Kalau menurut keyakinan Muslim maka Yesus adalah nabi palsu! Bagaimana diputar-balikkan fakta itu? Tetapi itu adalah suatu kebohongan yang dipercayai oleh satu setengah milyar umat manusia. Kita harus percaya betul bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan yang terwujud di dalam daging, disalibkan untuk dosa kita, dan bangkit kembali. Inilah injil!

Yoh 8:24 I said therefore unto you, that ye shall die in your sins: for if ye believe not that I am he, ye shall die in your sins.

Yoh 3:18 He that believeth on him is not condemned: but he that believeth not is condemned already, because he hath not believed in the name of the only begotten Son of God.

Kisah 4:12 Neither is there salvation in any other: for there is none other name under heaven given among men, whereby we must be saved.

Tidak ada keselamatan di dalam nama yang lain!  Tidak dalam nama Muhammad, tidak dalam nama Buddha, tidak ada nama lain…

Kata Islam berarti “tunduk/taat”.  Tidak hanya bernuansa taat kepada Alloh, tetapi membuat orang tunduk pada aturan Islam.

Kaum Muslim percaya bahwa Muhammad adalah contoh perilaku yang tepat. Mereka bercita-cita untuk menjadi seperti dia dengan cara yang sama seperti orang Kristen bercita-cita untuk menjadi seperti Yesus. Muhamad dikatakan menyebarkan, melalui peperangan, aturan Islam. Muhammad menjadi semakin keras selama karirnya dan memakan waktu 10 tahun di Madinah guna menciptakan tentara untuk menggulingkan tanah kelahirannya, Mekkah, setelah ia lari oleh orang-orang kafir di tahun 622 AD. Dia membunuh ribuan orang dan menundukkan jazirah Arab melalui perang. Muslim dianjurkan untuk melakukan tindakan kepahlawanan dalam pertempuran. Mereka dijanjikan bahwa mereka yang membunuh dan dibunuh akan dihargai dengan surga. Ini adalah dasar untuk pelaku bom bunuh diri. Mereka percaya bahwa dengan mereka membunuh dan tewas maka dosa bunuh diri mereka ditutupi oleh kemartiran tindakan mereka dan, dengan demikian, mereka akan dihargai di surga. Islam adalah agama tentang kekuasaan politik, suatu sistem pemerintahan. Islam tidak ada hubungannya dengan Alloh, ini adalah tentang membawa dunia tunduk di bawah kekuasaannya.

Al-Quran dituliskan berulang kali semasa Muhammad hidup (disebarkan dan diceritakan olehnya). Awalnya Muhammad adalah orang yang penuh damai, tetapi waktu berjalan dan dia mengubah nilai-nilai yang dianutnya. Semakin dia ganas, tulisannya pun mulai mengikuti karakternya.

Jika anda berpikir Islam adalah agama damai, seperti yang mereka klaim, lihatlah semua perang dimana Islam terlibat di dalamnya di masa kini, di Eropa, Cina, Afrika, dll, dan pola pikir umat Islam secara keseluruhan karena mereka selalu mengobarkan “Kematian bagi ke Israel, Kematian bagi Amerika “, sementara mereka bekerja menuju tujuan mereka dengan cara menundukkan dunia. Islam adalah agama damai hanya ketika mereka telah menaklukkan dunia dan menundukkan dunia kepada aturan Islam.

Apakah mereka betul-betul mengharapkan kita percaya bahwa mereka menyembah Tuhan yang sama seperti kita?

Bagaimana dengan Gereja Yesus Kristus Zaman Akhir / Later Day Saints (LDS/Mormon)?

Saya selalu diajarkan bahwa agama Mormon adalah sedikit keluar dari kebenaran, tetapi tidak terlalu pasti apakah yang berlangsung di dalamnya. Suatu pembelajaran yang membukakan mata, setidaknya. Berikut ini adalah ringkasan yang akan membelalakkan pikiran anda. Jika ingin informasi lebih, saya merekomendasikan suatu DVD oleh Jeremiah Films (www.jeremiahfilms.com) yang berjudul “Dunia Rahasia pengikut Mormon”.

Gereja Mormon berasal dari tahun 1800 awal. Seorang anak bernama Joseph Smith mengaku dikunjungi oleh makluk langit ketika ia berusia 14 tahun. Ceritanya kemudian berubah beberapa kali tetapi akhirnya tidak berubah lagi bahwa jumlah makhluk langitnya ada dua, yang memerintahkannya untuk membentuk suatu agama baru. Gereja Mormon hari ini mengaku memiliki 10 juta jemaat di seluruh dunia dan saat ini merupakan perusahaan bisnis terbesar di Amerika Serikat. Gerejanya sangat kaya dan sangat berkuasa dengan milyaran dolar dalam bentuk pemasukan dari perpuluhan dan dari keuntungan bisnis, dan banyak anggotanya yang merupakan anggota pemerintahan AS terkenal seperti CIA, FBI, dan entitas lainnya.

Gereja Mormon menghadirkan dirinya sebagai agama “Kristen”, tetapi melanggar semua dasar-dasar Kekristenan yang benar. Mereka memiliki jumlah misi dari pintu ke pintu yang besar seperti yang sebagian besar kita telah alami, dan mereka memiliki iklan yang banyak di TV, radio, dll yang mempromosikan “nilai-nilai keluarga” dan berita-berita yang menyejukkan hati. Mereka mengatakan mereka mengajarkan Injil, tetapi tidak mengajarkan Injil sesuai degan yang diajarkan Yesus dan para Rasul dari gereja mula-mula dalam segala bentuknya. Mereka berbicara tentang Yesus ketika mereka mencoba untuk mengajak masuk Mormon, tetapi memiliki pandangan yang sangat berbeda tentang Yesus yang kita tahu dari ayat-ayat di dalam Alkitab dan mereka tidak mengatakannya di depan.

Inilah ceritanya:

Ada trilyunan planet yang diatur oleh allah-allah yang tidak terhitung jumlahnya, yang dulu wujudnya manusia. Di masa yang lampau, suatu allah yang tidak diketahui dan salah satu dari banyak istrinya mempunyai anak rohani yang dinamakan Elohim. Anak ini kemudian naik tingkat menjadi masuk golongan allah.

Yesus dan Lucifer adalah anak-anak sulung Elohim. Mormon mengajarkan bahwa Yesus dan Lucifer terlibat dalam merencanakan nasib kekal dari umat manusia. Agar memperoleh keilahian seperti orang tua mereka yang sudah di surga, anak rohani itu harus meninggalkan keberadaan mereka di surga bersama ayah mereka, mendiami tubuh fisik, dan tinggal dalam hidup yang layak. Elohim tahu bahwa manusia itu kelak akan berdosa dan oleh karenanya membutuhkan penyelamat untuk membayar dosa menuntun kita manusia kepada ayah yang di surga. Pada sidang surga, Yesus dan Lucifer mengajukan proposal-proposal mereka. Lucifer ditawarkan pergi ke bumi dan menjadi penyelamat tetapi ia ingin memaksakan keselamatan bagi setiap orang dan melakukannya seorang diri. Yesus menginginkan manusia diberi pilihan bebas. Sang ayah memilih proposal milik Yesus. Karena marah dengan keputusan tersebut, Lucifer membujuk sepertiga anak rohani di surga untuk memberontak dan perang terjadi di surga antara pasukan Lucifer dan pasukannya Yesus dan pengikutNya. Lucifer dikalahkan, dibuang dari surga, dan ditolak haknya untuk masuk ke dalam tubuh fisik. Tanpa kemampuan untuk mendapatkan tubuh fisik, pengangkatan ke dalam kerajaan Langit menjadi tidak mungkin. Ia kemudian disebut sebagai setan dan pengikutnya menjadi iblis yang sekarang ada di bumi sebagai roh yang melawan pekerjaan allah. Mereka yang tidak memihak di dalam perang dikutuk dengan lahir berkulit hitam. Anak rohani yang setia yang berjuang paling kesatria bagi Elohim akan dilahirkan menjadi orang berkulit putih di Gereja Mormon.

Elohim datang ke bumi dan melakukan hubungan seks dengan Maria untuk memberikan tubuh fisik bagi Yesus. Yesus memiliki 3 atau lebih istri dan melahirkan banyak anak-anak banyak di antaranya mengaku sebagai “keturunan Yesus” hari ini. Setelah kebangkitan Yesus, ia datang ke Amerika dan berkhotbah kepada orang-orang Indian yang sebetulnya orang Israel. Kemudian ada perlombaan dengan bangsa Nefi yang melawan India namun dikalahkan mereka di tahun 421 AD. Mereka meninggalkan sejarah mereka tertulis pada lempeng emas yang terkubur dan kemudian “ditemukan” oleh Joseph Smith. Kitab Mormon ini dianggap catatan sejarah diterjemahkan oleh Joseph Smith.

Joseph Smith menyebut buku Mormon “Kesaksian lain tentang Yesus Kristus”. Kita tahu secara fakta bahwa itu adalah palsu dan tidak benar seluruhnya. Ini bertentangan dan berlawanan dengan kata-kata Yesus sendiri, dan diajarkan dalam Alkitab bahwa tidak ada kebenaran lain dan bahwa jika seseorang mencoba untuk memberitakan lain selain apa yang diajarkan dalam Alkitab, bahwa ia terkutuk. Gal 1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. 9  Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia. Tidak ada Injil lain selain apa yang kita baca dalam Alkitab. Bukan buku Mormon atau karya lain dari Joseph Smith.

Kitab Mormon sendiri memiliki lebih dari 4000 perubahan sejak tulisan aslinya untuk menutupi kontradiksi doktrinal, kesalahan sejarah dan arkeologi, dan untuk menyembunyikan nubuat yang telah terbukti palsu. Tidak ada bukti arkeologis yang pernah ditemukan untuk menguatkan salah satu tempat atau ras yang dijelaskan dalam buku. Dalam kontras, Alkitab telah terbukti dengan lebih dari 25.000 penggalian arkeologi menjadi sejarah yang akurat.

Agama Mormon memiliki kode yang sangat kaku dari kedua undang-undang keuangan dan moral. Jika Anda mengikuti hukum-hukumnya, mereka mengajarkan bahwa Anda bisa menjadi dewa dan akan dihargai dengan seks dengan yang tak berkesudahan dengan ribuan istri makhluk langit dan planet anda sendiri untuk diperintah. Ini adalah apa yang digunakan setan untuk mencobai Hawa dalam Kejadian 3:5, ia menjanjikan bahwa Hawa bisa menjadi seperti Tuhan. Jika anda gagal untuk mengikuti hukum-hukum itu makan anda akan dikebiri di pintu saat masuk ke surga. Ada hanya beberapa yang sebenarnya bait Mormon dan untuk memasuki salah satunya anda harus menjadi Mormon yang taat, melalui ritual yang rumit, dan mengenakan pakaian dalam “sakral” (akan dikenakan di salah satu ritual itu) sepanjang hari, setiap hari. Anda harus bersumpah bahwa jika anda mengungkapkan kata-kata rahasia dan / atau gerakan yang digunakan di kuil maka anda setuju untuk dibunuh oleh imam. Simbol setan yang tertinggi, pentagram terbalik, ditampilkan dalam gereja dan bait Mormon, tapi anda tidak akan melihat salib. Mereka mengaku Kristen, tetapi kesaksian dari mantan Mormon mengungkapkan bahwa mereka berlatih ilmu sihir di bait-bait dan telah menyaksikan penampakan yang muncul di kuil-kuil. Joseph Smith adalah seorang penonton bola kristal dan ditahan karena praktek itu pada suatu waktu.

Dan lagi, Alkitab memberitahu kita bahwa ini adalah kekejian. Ul 18:10 Di antaramu janganlah didapati seorangpun yang mempersembahkan anaknya laki-laki atau anaknya perempuan sebagai korban dalam api, ataupun seorang yang menjadi petenung, seorang peramal, seorang penelaah, seorang penyihir, 11  seorang pemantera, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah atau kepada roh peramal atau yang meminta petunjuk kepada orang-orang mati. 12  Sebab setiap orang yang melakukan hal-hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, dan oleh karena kekejian-kekejian inilah TUHAN, Tuhanmu, menghalau mereka dari hadapanmu.:

Mormon menggunakan baptisan bagi orang mati sebagai alat perekrutan, tapi prakteknya betul-betul bertentangan dengan apa yang Alkitab ajarkan dan ini adalah kebohongan lain lagi. Kita tidak dibaptis bagi orang mati untuk menyelamatkan jiwa mereka. Mormon Ortodoks mempraktekkan poligami, mengatur perkawinan dari anak-anak perempuan mereka untuk keuntungan pribadi mereka sendiri, dan percaya bahwa beberapa dosa yang tidak tercakup oleh darah Yesus dan mengajarkan bahwa Anda harus mati untuk menumpahkan darah Anda sendiri untuk pengampunan dosa tertentu, melakukan “amal “pembunuhan dalam rangka untuk menyelamatkan jiwa Anda, dan kekejian lainnya. Tentu saja, ketika mereka datang ke pintu Anda, mereka tidak memberitahu anda semua ini, dan banyak pengikut Mormon yang tidak tahu seluruh kebenarannya.

Joseph Smith mengatakan bahwa ia akan duduk di tahta mengadili anda pada hari penghakiman. Ia mengkalim bahwa ia telah melakukan kepada anda lebih dari yang Yesus Kristus lakukan dengan mati sebagai martir dan mencurahkan darahnya bagi anda.

Pengikut Mormon memiliki tingkat kejahatan sex, perzinahan, dan tingkat bunuh diri remaja yang lebih tinggi dibanding rata-rata nasional.

Semua informasi di atas dapat dibuktikan dalam buku-buku yang Mormon gunakan setiap hari (Kitab Mormon, D&C, dll), dan dengan mempelajari fakta-fakta, tetapi pengikut Mormon kebanyakan belum pernah membaca semua buku-buku mereka dan bahkan tidak tahu apa sebenarnya yang agama mereka ajarkan dan apa yang mereka dapatkan ketika mereka bergabung dengan organisasi itu. Berikut adalah bukti dari beberapa pernyataan saya. Semuanya bisa dibuktikan, tapi saya saya memasukkan semuanya karena itu akan mengambil banyak ruang di buku kecil ini. Bukti itu tidak sulit untuk ditemukan dan anda pasti dapat meneliti sendiri jika anda tertarik.

Perihal Mormon percaya bahwa mereka dapat menjadi allah:  D&C 132:20 Kemudian mereka akan menjadi allah, karena mereka tidak memiliki akhir, sehingga itu akan menjadi dari kekal sampai kekal, karena mereka terus ada, dan kemudian mereka akan berada di atas semua, karena segala sesuatu tunduk kepada mereka. Kemudian itu akan menjadi allah, karena mereka memiliki semua kekuasaan, dan malaikat tunduk kepada mereka. 21 Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, jikalau kamu tidak tinggal hukumku kamu tidak bisa mencapai kemuliaan ini.

Lorenzo Snow, seorang nabi Mormon terkenal memberikan kutipan yang terkenal: “… seperti Tuhan, manusia bisa menjadi Tuhan.”

Perihal poligami: D&C 132 berkaitan dengan hal ini dan pengajarannya sangat jelas. Beberapa pengikut Mormon diajarkan bahwa poligami diperkenalkan bertahun-tahun setelah berdirinya Mormonisme, namun Joseph Smith menulis bagian ini pada 1843.

Keturunan Yesus: D&C 113:1-6 menunjukkan bahwa Joseph Smith sendiri mengaku sebagai keturunan Yesus. Tanyakan setiap misionaris LDS kepada yang keturunan Joseph yang manakah pemilik yang benar ke-imamat-an dan kunci-kunci kerajaan? Joseph juga memberkati beberapa rekan dekatnya dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka adalah keturunan Yesus juga. Di sinilah gagasan bahwa manusia adalah keturunan Yesus berasal.

Tuhan telah melakukan seks dengan Maria: Orson Pratt menuliskan hal ini di Penewarang. Halaman 158.

Joseph Smith akan menjadi hakim bagi kita: Ini jelas doktrin LDS. Brigham Young mengajarkan bahwa: … tidak ada seorang pria atau perempuan pun dalam dispensasi ini akan pernah masuk ke dalam kerajaan langit allah tanpa persetujuan dari Joseph Smith. Dari hari imamat diambil dari bumi sampai lenyapnya segala sesuatu, setiap pria dan wanita harus memiliki sertifikat yang diberikan oleh Joseph Smith sebagai paspor mereka untuk masuk ke dalam rumah di atas di mana allah dan Kristus berada – saya dengan anda dan anda dengan saya. Saya tidak bisa pergi ke sana tanpa persetujuannya – Jurnal Wacana., v.7, p.289

“Nabi” LDS  Joseph Fielding Smith mengajarkan: Tidak ada keselamatan tanpa menerima Joseph Smith… Tidak ada manusia dapat menolak kesaksian itu tanpa mendatangkan konsekuensi yang menakutkan, yaitu ia tidak dapat masuk ke dalam kerajaaan surga.- Joseph Fielding Smith, DOKTRIN KESELAMATAN, v.1, p.189-90

Dalam Manual resmi Imamat Melkisedek, kita diberitahu: Jika kita mendapatkan keselamatan kita, kita harus melewati dia [Joseph Smith], jika kita masuk ke dalam kemuliaan kita, maka akan melalui otoritas yang ia telah terima. Kita tidak bisa berada di dekatnya.- 1984 Manual Imamat Melkisedek, pp.126-132

Joseph Smith adalah nabi palsu: Menurut Ulangan 18:20-22, hanya dibutuhkan satu nubuatan salah untuk membuat seseorang adalah nabi palsu, seperti halnya hanya membutuhkan satu pembunuhan untuk membuat seseorang menjadi pembunuh. Seperti dibuktikan oleh apa yang sekarang sejarah, Joseph Smith telah membuat lebih dari 50 nubuatan palsu.

Suku Laman dan Nefit: Tidak pernah ditemukan satupun bukti akan adanya suku bangsa atau tempat tersebut yang Joseph Smith tulis bahwa mereka pernah ada. Buktinya jelas dengan pengetahuan ini. Yaitu mereka tidak pernah ada.

Doktrin telah berubah dalam Gereja Mormon seperti ditunjukkan oleh banyak pengikut Mormon. Apakah ini hal yang baik? Alkitab tidak dirubah dan tidak berubah. Hanya agama palsu yang berubah. Bahkan banyak agama “Kristen” telah berubah karena mereka salah dan tidak mengajarkan apa yang diajarkan oleh Yesus dan para Rasul seperti di gereja mula-mula.

Bagaimana dengan agama Roma Katolik dan turunannya?

Saya menanyakan diri saya berulang kali ketika saya tahu siapa Pelacur besar itu (Lihat Bab 7). Apa yang buruk yang terjadi sehingga ia dipanggil sekasar itu?

Dan bukankah “turunannya” (Protestan, Metodis, Lutheran, dll) sebetulnya menjauh dari gereja Katolik karena mereka tidak setuju dengan Vatikan?

Gereja Katolik Roma didirikan sekitar 325 AD. Mereka mengajarkan (hal palsu), dan masih dilakukan, bahwa Uskup gereja adalah “penerus spiritual” ke 12 rasul, khususnya Rasul Petrus, dan bahwa mereka memiliki hak untuk membedakan ajaran yang benar atau salah. Pada waktu itu, mereka mengubah banyak doktrin yang diajarkan dalam Alkitab, membuat Mary sebagai sosok dewi, memberdayakan “gereja” sebagai keselamatan Anda, bukan Yesus Kristus sebagai satu-satunya cara untuk keselamatan, mengubah baptisan yang diajarkan oleh Yesus dan rasul-Nya , termasuk Petrus, dan mengindoktrinasi konsep palsu. Mereka bahkan mengatakan bahwa ibunda Yesus adalah satu-satunya cara dimana anda dapat menerima kasih karunia. Memang benar bahwa Maria diberkati untuk membawa dan melahirkan Yesus, tapi dia hanyalah seorang wanita Yahudi, bukan Tuhan. Mereka membuat sebuah hukuman mati bagi mereka yang mencoba untuk benar-benar membaca Alkitab sendiri dan / atau menentangan gereja Katolik Roma pada Abad Kegelapan, dan mereka diperkirakan telah menewaskan sekitar 68 juta orang Kristen selama bertahun-tahun karena menolak untuk tunduk pada doktrin palsu dari gereja Katolik Roma.

Berikut ini diambil dari seseorang yang telah dibesarkan di gereja Katolik tetapi meninggalkan gereja tersebut ketika sudah dewasa untuk mengenal Kebenaran yang sesungguhnya.

Pada pertanyaan tentang keselamatan, “Sayangnya kebanyakan orang Katolik Roma benar-benar tidak tahu pasti apa jawaban Roma. Kebanyakan memiliki gagasan yang kabur dari sebuah tempat yang disebut ‘Purgatory.’ Mereka berkelana dalam kehidupan dengan keyakinan tak berdasar bahwa, jika ‘perbuatan baik’ mereka lebih besar daripada ‘dosa’ mereka maka mereka akan mendapatkan tiket ke surga. Yang lain percaya bahwa dengan hanya menjadi seorang Katolik Roma saja maka itu adalah satu-satunya cara yang diperlukan untuk sampai ke surga. Namun, tidak semua langsung ke surga, namun dengan cara melalui waktu sakit dan penderitaan yang tak terhitung tak dapat berapa lama di api penyucian. Ini bukan gambaran keselamatan yang melegakan. Tidak sama sekali. Salah satu ratapan menyedihkan dari seorang teman yang adalah seorang imam (golongan Novus Ordo) adalah bahwa umat Katolik tidak lagi mengenal iman mereka sendiri!”

Mari kita lihat apa yang penganut Katolik harus lakukan agar dapat “menerima” keselamatan.

Pengajar Vatikan mengajarkan bahwa keselamatan adalah melalui gereja.

Menurut gereja Katolik anda harus melakukan semua hal berikut ini agar dapat menerima keselamatan:

•   Akui dosamu kepada pastor Katolik Roma.

•   “Terima” seluruh sakramen Katolik Roma yang diperlukan.

•   Percaya bahwa rahmat hanya datang melalui sakramen Roma, dan hanya melalui Maria.

•   Beli atau dapatkan surat pengampunan dosa sebanyak mungkin sehingga terhindar dari api penyucian.

•   Percaya bahwa rahmat hanya dapat didistribusikan kepada anda melalui Maria.

•   Hadiri misa Roma Katolik setiap hari Minggu dan hari suci lainnya.

•   Patuhi seluruh aturan Roma (misalkan, peraturan Gereja)

•   Menjadi anggota Gereja Roma Katolik.

•   Berserah kepada Paus.

Alkitab mengajarkan bahwa Anda harus percaya kepada Yesus dan menaati Injil untuk keselamatan, dan bahwa itu oleh kasih karunia allah, bukan Maria atau Roma, bahwa kita diselamatkan. Semua di atas hanya membuat Anda tunduk kepada Gereja Katolik Roma dan tidak menjamin tempat anda dengan Tuhan sama sekali.

Namun, para pemimpin Katolik Roma saat ini bahkan mengatakan bahwa Anda tidak benar-benar perlu untuk percaya Yesus Kristus untuk diselamatkan!

Artikel #841 dari Katekisasi dikatakan: “’Hubungan Gereja dengan kaum Muslim’ Rencana keselamatan juga mencakup orang-orang yang mengakui Sang Pencipta, di tempat pertama di antara mereka adalah termasuk umat Islam, yang mengaku memegang iman Abraham, dan bersama-sama dengan kami mereka. memuja satu, Tuhan yang penyayang, hakim manusia pada hari terakhir ‘”. Ini berarti bahwa gereja Katolik percaya bahwa umat Islam akan diselamatkan sama seperti orang lain meskipun Muslim tidak percaya kepada Yesus, dan bahwa mereka menyembah Tuhan yang sama dengan kita semua meskipun Alloh awalnya dewa bulan orang kafir.

Kaum Muslim mengatakan anda tidak perlu percaya kepada Yesus Kristus untuk diselamatkan! Muslim mengakui bahwa Yesus Kristus adalah seorang nabi yang benar, tetapi menyangkal bahwa Ia adalah Mesias (meskipun beberapa Muslim Barat akan mengatakan Dia diurapi), mereka akan menyangkal bahwa Dia adalah Tuhan yang dimanifestasikan dalam daging pada Anak Tuhan (Yohanes 1:14), dan mereka akan menyangkal bahwa Ia mati di kayu salib dan bangkit kembali. Keyakinan yang tidak mungkin menjadi kebenaran karena Yesus Kristus sendiri mengatakan bahwa Ia adalah Mesias, dan berkata Dia adalah Anak Tuhan!

Yohanes 4:26 Kata Yesus kepadanya: Akulah Dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau.

Yohanes 9:35 Yesus mendengar bahwa ia telah diusir ke luar oleh mereka. Kemudian Ia bertemu dengan dia dan berkata: “Percayakah engkau kepada Anak Manusia?” 36  Jawabnya: “Siapakah Dia, Tuhan? Supaya aku percaya kepada-Nya.” 37  Kata Yesus kepadanya: “Engkau bukan saja melihat Dia; tetapi Dia yang sedang berkata-kata dengan engkau, Dialah itu.

Jikalau hal itu menuruti keyakinan umat Muslim maka Yesuslah nabi yang palsu! Sebuah pemutar-balikan fakta bukan? Tetapi hal tersebut dipercaya oleh satu setengah milyar orang. Kita harus percaya mutlak bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan yang bermanifestasi di dalam daging, disalibkan bagi dosa kita dan bangkit kembali. Inilah Injil! Dan Yesus Kristus sendiri berkata bahwa kita harus percaya kepada-Nya!

Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu.

Kisah 4:12 Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.

Tidak ada keselamatan dalam nama lain selain Yesus! Tidak Mohammad, tidak Buddha, tidak ada nama lain… Apa pemimpin Katolik tidak membaca Alkitab yang saya baca??? Tampaknya tidak! Tidak heran kalau Tuhan marah dengan mereka…

Dan bagaimana dengan “keturunannya”?

Gereja Katolik Roma adalah menyatakan diri “ibu” dari semua gereja. Dan ini sebenarnya berlaku untuk agama-agama barat.

03 Sep 2000 (kantor berita AP) VATICAN CITY (AP) – Salah satu pembantu terdekat Paus Yohanes Paulus II telah menulis surat kepada para uskup di seluruh dunia menyatakan bahwa Gereja Katolik adalah “ibu” dari gereja-gereja Kristen lainnya … Dalam dokumen tersebut, Kardinal Joseph Ratzinger mengatakan kepada uskup bahwa itu tidak benar dengan merujuk kepada gereja-gereja Kristen, mulai dari Ortodoks Protestan, bahwa gereja-gereja tersebut adalah “saudara” dari gereja Katolik … menyatakan dengan istilah “saudra” akan menempatkan mereka pada kedudukan yang sederajat dan mereka bukanlah “saudara”, tetapi bahwa Gereja Katolik adalah” ibu” gereja-gereja”.

Kebanyakan dari gereja-gereja barat memisahkan diri dari Vatikan. Masalahnya adalah kebanyakan mereka tidak betul-betul kembali kepada kebenaran seperti yang Yesus dan para Rasul ajarkan. Dan semenjak waktu itu banyak yang mengijinkan kompromi demi kompromi selamar bertahun-tahun yang bahkan membawa mereka makin jauh dari kebenaran.

Sebagaimana dinyatakan di atas, Gereja Katolik Roma mengajarkan bahwa keselamatan datang melalui gereja, baptisan berubah dari dalam nama Yesus untuk pengampunan dosa (dilakukan di seluruh kitab Kisah Para Rasul), menjadi “dalam nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus “(karena mereka ingin anda percaya dosamu sudah diampuni melalui gereja sehingga mereka harus meninggalkan nama Yesus dari itu), dan mereka diindoktrinasi konsep palsu” trinitas “yang dibuat sekitar 200 AD, tetapi tidak pernah diajarkan oleh Yesus atau para Rasul, atau diajarkan di mana saja di dalam Alkitab. Semua ini terjadi jauh sebelum gereja memisahkan diri. Hal-hal ini dibahas secara rinci dalam Buku ke-2.

Gereja Katolik juga mengajarkan bahwa dosa dapat diampuni dengan surat dan mempromosikan pola pikir bahwa anda dapat saja melakukan apa saja yang anda inginkan selama anda mematuhi semua aturan dan mengaku kepada pastor. Mentalitas ini sayangnya telah merasuki banyak gereja. Sementara kebanyakan mengajarkan keselamatan melalui Yesus Kristus, mereka tidak membaptis dalam nama Yesus untuk pengampunan dosa, malah beberapa mengajarkan bahwa baptisan tidak diperlukan sebagai bentuk ketaatan terhadap Injil. Dan beberapa bahkan mengajarkan bahwa kita diselamatkan karena iman saja dan bahwa hanya hal-hal yang benar-benar buruk saja dalam hidup kita perlu diubah karena kita diselamatkan oleh kasih karunia, sehingga berarti bahwa itu tidak menjadi masalah apa yang kita lakukan setelah “menerima Yesus “. Ini sangat salah! Hal itu BUKAN yang Alkitab ajarkan kepada kita!

Roma 6:15 Jadi bagaimana? Apakah kita akan berbuat dosa, karena kita tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia? Sekali-kali tidak.

Alkitab mengajarkan kita untuk mematuhi Injil dengan cara DILAHIRKAN KEMBALI, kebenaran yang hilang dari banyak gereja dan mengajarkan yang salah (juga dibahas dalam Buku 2), tetapi ketika kita membaca Alkitab kita menemukan bahwa hal tersebut bahkan lebih dari itu. Kita tidak boleh memiliki kepahitan dalam hati kita terhadap setiap pria atau wanita, kita harus menjadi pembawa damai dan harus berusaha hidup kudus (murni)! Ibr 12:14 Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan: Bagaimana kita bisa mengaku memiliki Tuhan dalam diri kita jika kita tidak mencintai orang lain!? Alkitab mengajarkan kita bahwa kita tidak akan bisa berbuat demikian kecuali kalau kita bersedia untuk mengikuti Yesus dan meninggalkan hal-hal dunia yang kita inginkan. Ini berarti bahwa kita akan mulai mencintai bahkan musuh kita, kita tidak akan memiliki kebencian dalam hati kita, atau kesombongan. Kita tidak akan membuat “tujuan” hidup kita di dunia ini sebagai allah kita dengan membuatnya lebih penting daripada Tuhan. Dunia mengajarkan kita untuk memiliki keinginan yang membara untuk hal-hal yang kita inginkan dan untuk mengejarnya dengan semangat dan tekad. Itu bukan apa yang Tuhan ajarkan pada kita. Jika kita mengasihi dunia dan segala isinya, kasih Tuhan tidak ada di dalam kita.

1 Yohanes 2:15 Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu. 16  Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.

Saya minta maaf jika saya menghina keyakinan anda, tetapi jika anda akan meluangkan waktu untuk membaca Alkitab sendiri dan benar-benar mencari kebenaran, bukan pembenaran doktrin, anda akan menemukan kebenaran! Jika anda membacanya dengan maksud membenarkan ajaran anda, coba tebak? Anda akan menemukan hal itu juga. Saya menyadari ini adalah sedikit keras dan mungkin menyinggung beberapa orang, tapi saya harus bertanya mengapa Tuhan memanggil Pelacur besar dan Ibu para wanita pelacur? Kita tahu siapa Pelacur besar itu, dan itu hanya logika sederhana untuk menemukan siapa keturunannya. Saya tahu bahwa beberapa orang dapat membaca Alkitab dan hanya menemukan apa yang mereka ingin lihat. Misteri Tuhan memisahkan pencari kebenaran dari pencari alasan. Jika anda tidak mencintai kebenaran dan benar-benar ingin mengikuti kehendak Tuhan, jika anda ingin diselamatkan tetapi tidak bersedia menyerahkan segala sesuatu yang anda inginkan dan memberikan semuanya kepada Tuhan, apa yang sebenarnya anda lakukan? Saya mengatakan hal ini agar dapat membuat anda berpikir! Saya berharap untuk mengejutkan anda sehingga berpikir keras tentang apa artinya keselamatan, siapa Tuhan itu, dan apakah Anda ingin bersama-Nya atau tidak ketika semua ini berakhir! Apa, sebenarnya, yang anda pikir terlalu mahal dari pada hidup kekal penuh sukacita dan damai sejahtera?

Saya tidak ingin membuat orang marah atau menghina kecerdasan Anda. Saya hanya berharap bahwa anda akan mencari Tuhan dan kebenaran-Nya dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu! Pastikan keselamatan anda sendiri! Setiap orang yang percaya bahwa Tuhan itu ada akan dihadapkan dengan satu pertanyaan tak terhindarkan, pertanyaan pamungkas: “Apa yang harus saya lakukan supaya diselamatkan?!” Semua pertanyaan lain tidak ada artinya dalam terang yang satu ini. Jika Anda belum mempertimbangkannya, suatu hari anda akan! Tapi saat itu mungkin jawaban sudah terlalu terlambat untuk ada gunanya bagimu. Apakah anda benar-benar tahu apa yang harus anda lakukan supaya diselamatkan, supaya memiliki jaminan tempat di surga? Bacalah Alkitab dan mencari kebenaran! Saya mohon!


2 Komentar

  1. Mr.Nunusaku mengatakan:

    Orang mengetahui siapa agama palsu yang baru muncul diabat ke7 ialah islam agama ciptaan manusia liar padang pasir:Muhammad bin Abdulah.
    Nabinya aja sudah mampus terkubur di Medinah, dan sedang didoakan ‘SYAHLAWAT NABI MUHAMMAD SEMOGA KESELAMATAN TERCURAH BAGI MUHAMMAD DAN KELURGANYA. sedang didoakan terus menerus belum mendapat jawaban dari Allah swt islam!

    • nubuatandankebenaran mengatakan:

      Dear Mr. Nunusaku, 2 milyar manusia terjebak dalam agama palsu Islam, 1 milyar terjebak Katolik, sisanya terjebak Buddha dan Hindu. Yang atheis clueless.
      Jangan pernah lepaskan Yesus Kristus di dunia yang penuh jebakan ini.
      Semua yang baca reply ini: Terima Yesus sebelum terlambat. HaleluYah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: